.. february 2007 at nagari ngayogyakarta ..


thanks a lot buat kawan-kawan yang sudah ingat hari ini (7 februari) saya lahir dan mau meluangkan waktunya untuk mengucapkan selamat ulang taon, makasih untuk telpon dan sms nya, makasih juga buat yang udah ngucapin lewat media online, mudah-mudahan apa yang kalian doakan segera terwujud.

ayah ilke makasih untuk ucapan nya yang "tumben wajar" ( a aa aaa aaaa aaaaa piss),, you always be my f**king lovely brada, keep rock'n roll...
hari ini kamu menjadi bintang jadi bersinarlah spanjang hari.......
kuharap TUHAN menjaga ketat dan MALAIKAT memegangmu erat......
biar kamu ngak cuma baek2 saja tapi supaya kamu dapat yang terbaek dalam hidup ini..........HAPPY BIRTHDAY......Wish u All d Best,,,Mmmmuuuuaaaaccccchhhhh...........
Aaaaahhhhhaaaaaaayyyyyy,.....................


baca ucupan itu bikin ane jadi ingat 3 taon yang lalu, ya taon 2007..
saat itu ane dapat hadiah terbaek dari yang paling baek yang pernah ane dapatin..bingung neh harus mulai dari mana, heee.. oh iye, saat itu niatnya seh maen ke jakarta (biasa liatin cewe gw), tapi berhubung baru nyampe disana, trus jakarta kena banjir gede, plan nya diganti deh, ane ma gadis ane memutusin untuk backpakeran ke jogja selama semingguan, heee...
ke jogja naek bus turun di giwangan trus naek becak ke penginapan di guest house daerah prawirotaman yang merupakan gudang nya batik jogja dan pusat aktifitas tourism, seru-seruan dan bernostalgia dengan kawan-kawan lama di Babarsari, berkeliling di sepanjang malioboro dan pastinya milih oleh-oleh yg unique, nongkrong di depan istana jogja dan benteng vredeburg sambil liatin anak2 seni yang lagi berkarya (kreatif abiess), nginep di Hotel Kota dengan design klasik nya yang mengingatkan pada jaman perang dulu, hingga akhirnya harus berpisah di stasiun Tugu...

i love you girl,,n i'll alway be love you my f**k'in girl
could not make it without you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar